Kuliah Umum dan Penandatanganan MoU & MoA STIA Satya Negara & ITS PALUTA

 Kuliah Umum dan Penandatanganan MoU & MoA

STIA Satya Negara & ITS PALUTA

Palembang, 27 Mei 2023

Pada hari ini, Sabtu (27/5/2023) telah terselenggara Kuliah Umum dan Penandatanganan MoU & MoA antara STIA Satya Negara dan ITS PALUTA. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ibu Assoc. Prof. Dr. Sri Rahayu, S.Pd., M.Pd selaku Rektor ITS PALUTA dan Bapak Dr. Supardi, S.Sos., M.Si selaku Ketua STIA Satya Negara dan mahasiswa/i STIA Satya Negara.


Dalam kesempatan ini Ibu Sri Rahayu menyampaikan kepada mahasiswa/i bahwa dalam dunia akademik tidak hanya hardskill yang dibutuhkan namun juga softskill. "bermimpilah setinggi langit, nanti kau akan jatuh diantara bintang-bintang"- Ibu Sri Rahayu.

Ia juga berharap agar kerjasama yang terjalin antara STIA Satya Negara dan ITS PALUTA bisa berjalan dengan baik dan dapat memberi manfaat terhadap mahasiswa/i untuk meningkatkan prestasi akademiknya.

#STIASatyaNegara #Satyaners #pmb #kuliah #kuliahonline #university #kuliahsambilkerja #kuliahmurah #anakkuliah #infokuliah #beasiswakuliah #seputarkuliah #kampus #kampusindonesia #kampusmerdeka #masukkampus #mahasiswa #mahasiswaindonesia #mahasiswabaru #mahasiswapalembang #palembang #palembangterkini #palembangupdate #penerimaanmahasiswabaru #maba #2023 #snbp #snbt








Comments

Popular Posts